Menyambut Tahun Baru Bersama Pemimpin Baru

Siaran Pers Aksi Simpatik
 “Menyambut tahun Baru (2013)
Bersama Pemimpin Baru”
Tahun 2013 telah tiba. Perubahan tahun merupakan momentum terbaik bagi kita untuk mengevaluasi perjalanan hidup setahun sebelumnya dan mencanangkan rencana dan sikap hidup yang lebih baik di tahun selanjutnya.

Dalam kehidupan politik di Temanggung, kita tak boleh puas dengan apa yang sudah terjadi. Terdapat banyak kekurangan, kelemahan dan bahkan keburukan yang terjadi sepanjang tahun 2012. Atas dasar niat baik itulah kita mesti berbenah saat ini.
Sejalan dengan program politik nasional Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan 26 Mei 2013, kami atas nama organisasi Kelompok Kerja Derap (Pokja Derap) Kabupaten Temanggung ingin memaknai peralihan tahun 2012 menuju 2013 ini dengan membuat resolusi perbaikan politik.
Kita berharap masyarakat Temanggung tidak salah memilih pemimpin (bupati dan wakil), sehingga kami perlu meyakinkan kepada masyarakat agar mengenal kandidat Bupati/wakil Bupati mendatang.
Pada kesempatan tahun baru 2013 ini, kami menawarkan sosok Fuad Hidayat untuk memimpin Temanggung mendatang. Fuad merupakan sosok muda yang pantas  dipilih karena memenuhi kebutuhan masyarakat Temanggung yang banyak menginginkan kemajuan lebih cepat di berbagai bidang kehidupan masyarakat.
Fuad Hidayat pantas dijadikan pilihan masyarakat Temanggung karena programnya jelas, terukur, rasional dan sesuai harapan masyarakat Temanggung.
Berkaitan dengan ini, kami membagikan ribuan buletin Sang Pelopor edisi II berisi 8 Halaman. Di dalamnya memuat berbagai program, pandangan politik, pendapat tokoh tentang sosok Fuad Hidayat, dan juga profil kehidupan Fuad Hidayat.
Pada kesempatan ini, kami atas nama relawan Pokja Derap juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bapak Fuad Hidayat yang ke-36. (Fuad Hidayat lahir 1 Januari 1976 di desa Krawitan Kecamatan Candiroto, Temanggung).
Semoga Bapak Fuad Hidayat panjang umur, dikaruniai kesehatan, dan dilapangkan pengabdiannya untuk masyarakat, dan senantiasa diridloi Allah Swt. Teruskan kerja keras selama ini, tuntaskan masalah-masalah di Temanggung, dan wujudkan kemajuan yang lebih cepat sehingga Temanggung meraih banyak prestasi di Tingkat Nasional dan masyarakat hidup lebih sejahtera. Amin.
Temanggung, 31 Desember 2012

Koordinator Aksi Simpatik
“Menyambut Tahun Baru bersama Pemimpin Baru”
Irwan Setyanto
 081804176886
================
“Aksi Simpati menjelang tahun baru dengan tema: “Menyambut tahun baru (2013) Bersama Pemimpin Baru” yang akan dilaksanakan pada:
Hari, Senin, 31 Desember 2012
Waktu: 08:30-10:00 (Pagi) & 15:30 (sore)
Tempat: Alun-alun Temanggung sebagai awal keberangkatan.
Bentuk aksi: terdiri dari 30 orang membagi-bagikan buletin berkeliling kota Temanggung. Untuk acara pagi, selain dilakukan di kota Temanggung juga dilaksanakan di kota Parakan dalam waktu yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar